Saat Nissan Livina Berbaju Xpander

Thu, 31 January 2019 - 11:04 | visits : 1989
Nissan di Indonesia seakan menunggu momen, untuk bisa bangkit dan ikut bersaing di pasar Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut, langkah baru perlu dipersiapkan pabrikan Jepang ini di Indonesia. Salah satunya mempermak MPV andalan mereka Livina. Kabar ini semakin kencang terdengar, bahkan dikatakan Nissan Livina akan menggunakan badan milik Mitsubishi Spander Nah kali ini ada ..   continue reading

Saat Nissan Livina Berbaju Xpander

Nissan di Indonesia seakan menunggu momen, untuk bisa bangkit dan ikut bersaing di pasar Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut, langkah baru perlu dipersiapkan pabrikan Jepang ini di Indonesia. Salah ..
Thu, 31 Jan 2019 - 11:04

Livina Masih Eksis, Walau Napasnya Ngos-ngosan

Nissan Grand Livina masih eksis. Nissan hingga saat ini masih menjual mobil tersebut di jaringan diler miliknya sekalipun tidak ada tampilan baru yang mencolok dari MPV itu.  Pertama kali ..
Mon, 9 Jul 2018 - 14:14

Mobil Baru Zaman Now Umurnya Pendek

Tak seperti zaman dahulu, mobil-mobil baru yang keluar akhir-akhir ini umurnya lebih pendek. Masyarakat seolah menginginkan mobil baru setiap bulannya dengan model yang lebih segar. "Yang ..
Thu, 14 Dec 2017 - 17:24

Nissan Siap Percantik Elgrand Dan Serena

Jakarta - Melihat perkembangan otomotif Indonesia yang kian memanas, Nissan tak ingin tinggal diam. Bersama Datsun, Nissan berjanji akan lebih agresif. Yang cukup mengejutkan, Nissan akan berencana ..
Wed, 13 Dec 2017 - 17:23

Group

Top